welcome

selamat datang di blog PUS PROJECT, tempat Author berbagi karya dan pengalaman. sekarang masih dalam tahap pengembangan, jadi lihat tampilan yang seadanya dulu ya ^ ^ Author berjuang menampilkan yang terbaik~
Singkatnya, ini blog pribadi milik mbak Author pus / Pusproject


Senin, 30 Maret 2015

About The Lost Past

saya akan memperkenalkan komik karangan saya yang berjudul The Lost Past
(bisa anda singkat menjadi T.L.P)

Latar Belakang Berdirinya Komik T.L.P



saya mulai menuliskan cerita ini pada pertengahan tahun 2012.Komik yang saya buat ini terinspirasi dari cerita serial manga "D gray man" karangan sensei Hosino Katsura.
yah,saya hanya terinspirasi aja,tapi cukup kagum juga sama artworknya sensei >.<

nah saat itulah saya mulai mengarang komik,
tapi komik saya gak berhubungan dengan cerita nya sensei Hohsino,ko


The Lost Past

Mengisahkan tentang seorang pemuda yang mengalami hilang ingatan (Amnesia).
saat itu ia terbangun,mencoba untuk mengingat kembali hal yang terjadi,namun dia tidak mendapat bayangan apapun tentang keberadaan dirinya.,lalu dia mulai meranjak  dan berjalan tak tentu arah,di sekitar hutan,sendirian.
Tak lama kemudian ia melihat seorang kakek berjubah hitam yang diikuti oleh seekor kucing.Kakek itu lalu mendekat dan memberikan sebuah batu berwarna merah kepadanya. Ia menyuruh anak muda itu untuk mencari 4 pemilik batu yang sama denganya.sebagai gantinya,si pemuda tersebut ingin diberitahukan namanya oleh kakek itu.pemuda tersebut terkejut mendengar suara si kakek  bahwa ia sudah mengetahui namanya,lalu si kakek menjawab "namamu adalah....Ruby.....Ruby Rivano".
Tak lama kemudian pergi menjauh....
dan itu artinya Ruby harus mencari Jati Dirinya,dan menemukan para Pencari batu misterius.
Ia lalu bertemu Orang-orang yang akan menjadi teman baginya,

Ruby bersama keempat pemilik batu harus mengalahkan si Penyihir dan membasmi sihir jahatnya.
cerita yang memadukan legenda Indonesia dengan masa sekarang.
ikutilah kisahnya!

diluncurkan
Chapter 1 bisa baca {di Sini} ,atau kalian bisa mencarinya di Ngomik.com ~








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Komentar